Jumat, 04 Mei 2012

Semasa PSG :)

Imi adalah hari terakhir PSG.. Sampai jumpa y orang-orang d Malang, teman2ku.. Rian, Mayka, Chya, Ape, Adit... :) sudah 3 bulan.. :) kayak lagu bg toyib aja, ada senengnya pulang ke pasuruan karena keinginan untuk sekolah semakin dekat..
ketemu teman2 sekolah dan teman2 kelas...
ada g enknya juga d pasuruan, ada beberapa hal yg aku tidak suka d pasuruan,,
ya gitu semua di mana saja, ada kelebihan dan kekurangan, ada enaknya ada enggaknya.. Kalo begini serasa baru kemaren PSG,,,
buat temen2 TAMAN SISWA yg g sempet ketemu waktu aku pamit k sana, salam juga y ASSALAMU'ALAIKUM.. buat temen2 JOMBANG dan SMKN 6 MALANG...

2 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Singaraja, Bali, Indonesia
Saya adalah wanita berjilbab,, TK Wijaya Kusuma, SDN Petamanan III SMP Negeri 1 Pasuruan SMK Negeri 1 Pasuruan Dua keinginanan yang belum tercapai.. Nama Zarra Zauzan Effendy... Sayang Mama Tercinta,, DEWI USNI FITRAHNI